"SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI MEDIA INFORMASI BIDANG ENERGI DAN KETENAGALISTRIKAN DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KAB. KUTAI KARTANEGARA"

Senin, 11 Juli 2011

Pelaksanaan Kegiatan Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power dalam Wilayah Kab.Kutai Kartanegara tahun 2011


energikukar.blogspot.com
Sehubungan telah direalisasikannya anggaran tahun 2011 Bidang Energi dan Ketenagalistrikan Dinas Pertambangan dan Energi Kab. Kutai Kartanegara mulai melaksanakana kegiatan yang sudah tertuang dalam DPA SKPD tahun anggaran 2011. Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya kegiatan Inventarisasi dan pembinaan Captive Power dalam wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Hal ini disampaikan PPTK Bapak Ir. Marthen L. Sirappa yang juga selaku Kepala Seksi Penyediaan listrik pada Bidang Energi dan Ketenagalistrikan . dalam penyampaian beliau agenda kegiatan yang ada sudah disusun sedemikian rupa agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai rencana, Pelaksanaan perjalanan Dinas dalam Daerah sesuai DPA-SKPD sebanyak 58 ( Lima Puluh Delapan ) Kali perjalanan untuk triwulan ke 2 ada 12 Perjalanan Dinas antara Lain :
- Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power Dalam Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ke 3 perusahaan pemegang IUKS di Kecamatan Kota Bangun antara lain : PT. GEMIDA 340 kva, PT. GEMIDA 1650 kva, PT. Kartika Selabumi Mining.
Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power Dalam Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ke 3 perusahaan pemegang IUKS di Kecamatan Sangasanga antara lain : PT. Alhasanie, PT. Indomining, PT. Adimitra Baratama Nusantara.
- Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power Dalam Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ke 1 ke Kecamatan Kota Bangun.
Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power Dalam Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ke 2 perusahaan pemegang IUKS di Kecamatan Muara Jawa antara lain : PT. Srinivasa Mining, PT. Binamitra Sumberarta.
- Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power Dalam Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ke 2 perusahaan pemegang IUKS di Kecamatan Tabang antara lain : PT. Fajar Sakti Prima, PT. Guruh Putra Bersama.
- Inventarisasi dan Pembinaan Captive Power Dalam Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ke 1 perusahaan pemegang IUKS di Kecamatan Kembang Janggut antara lain : PT. Rea Kaltim Plantations.
Realisasi pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta pembinaan dan pengawasan yang berkesinambungan. (isk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © energikukar.blogspot.com Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger