"SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI MEDIA INFORMASI BIDANG ENERGI DAN KETENAGALISTRIKAN DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KAB. KUTAI KARTANEGARA"

Senin, 26 Oktober 2009

Rapat Sosialisasi Pembangunan Jaringan Listrik di Jl, Gunung Menyapa Tenggarong



Rapat dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2009 di ruang kerja Kepala Bidang Energi dan Ketenagalistrikan,rapat dipimpin langsung oleh Kabid. EKTL Distamben Kukar, dihadiri dari pihak Kecamatan Tenggarong, Konsultan, Pihak Ketiga (PT. Citra Surya Perdana), Pihak PT. PLN (Persero) Rayon Tenggarong, dan PPTK (Darwis, ST.,M.Si).
Rapat ini bertujuan untuk sosialisasi dengan pihak terkait, agar perlaksanaannya berjalan lancar, apalagi dari pihak PT. PLN (Persero) Rayon Tenggarong, sendiri menekankan agar pembangunan jaringan tersebut harus sesuai dengan Spesifikasi PLN, agar nantinya pembangunana jaringan tersebut bisa digunakan pihak PLN,dan tidak mubajir.
maka oleh sebab itu koordinasi sangat perlu dilakukan oleh pihak ketiga dengan PT.PLN (Persero), serta Dinas Pertambangan dan Energi Kab. Kutai Kartanegara selaku SKPD Pengguna Anggaran tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © energikukar.blogspot.com Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger