"SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI MEDIA INFORMASI BIDANG ENERGI DAN KETENAGALISTRIKAN DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KAB. KUTAI KARTANEGARA"

Minggu, 06 Juni 2010

koordinasi dan pengecekan solar light


Setelah ada realisasi awal dana kegiatan kemudian disusul rapat internal dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan pengadaan Solar Light Tahun Anggaran 2010 sesuai DPA Nomor : 2.03.01.17.05.5.2, maka sebagai awal pelaksanaan kegiatan dilakukan kegiatan Koordinasi dan Konsultasi kegiatan pengadaan solar light di pabrikan Solar light . Adapun tujuan lokasi yaitu PT. Genius Internasional di Bekasi,kedatangan rombongan langsung diterima Ibu Sri Shtiracitta Nandini,S.Sos (Direktur Utama)dan Ir.Rudi Wahyudi,MM (Komisaris Utama). Sedangkan ke PT. Surya Energi Indotama yang berada di Bandung, diterima Bapak Krisna Aditya (Account Manager)dan Bpk. Ganda Yudha A,ST.,MBA (Marketing Direktur). Kedua perusahaan tersebut merupakan perusahaan pabrikan sekaligus distributor Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang sudah berpengalaman. Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk melakukan survey awal langsung ke pabrik juga untuk melakukan perbandingan spesifikasi serta harga barang untuk persiapan pelaksanaan lelang umum kegiatan Pengadaan Solar Light. Rombongan dipimpin oleh Ir. Endang Priyatna (Kabid. EKTL), M. Saleng,ST (Kasi Pengelolaan Ketenagalistrikan sekaligus PPTK) Nopan Sholihin,ST (Staf) dan Iskandar,SE (Staf). Dari pelaksanaanr koordinasi dan konsultasi tersebut diharapkan nantinya dapat ditentukan jenis produk apa yang akan digunakan pada saat pelelangan umum, serta barang yang nantinya diberikan kemasyarakat mempunyai daya guna yang lebih optimal sesuai peruntukannya. Dengan demikian kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih maksimal. (iskdr).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © energikukar.blogspot.com Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger