"SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI MEDIA INFORMASI BIDANG ENERGI DAN KETENAGALISTRIKAN DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KAB. KUTAI KARTANEGARA"

Senin, 07 Juni 2010

Rapat Koordinasi Jaringan Listrik Desa Liang Ilir Kec. Kota Bangun


Pada Tanggal 7 Juni 2010 telah diadakan rapat koordinasi mengenai jaringan listrik Desa Liang Ilir Kec. Kota Bangun. Dilokasi tersebut pernah dilaksanakan pembangunan jaringan yang sama melalui APBD II tahun 2004, akan tetapi jaringan tersebut sampai sekarang belum teraliri listrik, bahkan ada sebagian kelengkapan yang terpasang ada yang hilang. untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pihak Distamben kukar mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kabid EKTL Ir. Endang Priyatna mewakili Kepala Dinas, rapat koordinasi tersebut dihadiri langsung dari pihak Kecamatan Kota Bangun,Kantor Pengelolaan Aset Daerah, Bagian Perlengkapan SetKab. Kukar, Konsultan Teknis, dan PT. PLN Ranting Kota Bangun. Dari hasil rapat tersebut dituangkan dalam notulen rapat disepakati akan dilakukan peninjauan bersama ke lokasi jaringan listrik Desa Liang Ilir Kec. Kota Bangun. Peninjauan tersebut dihadiri Distamben Kukar, Kantor Pengelolaan Aset Daerah, Bagian Perlengkapan SetKab. Kukar, Bagian Hukum Setkab. Kukar, Inspektorat Kab. Kukar, serta Konsultan Teknis, dilokasi nanti akan didampingi pihak Kecamatan Kota Bangun, Kepala Desa Liang Ilir, dan PT. PLN Ranting Kota Bangun. peninjauan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2010.(iskdr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © energikukar.blogspot.com Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger