"SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI MEDIA INFORMASI BIDANG ENERGI DAN KETENAGALISTRIKAN DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KAB. KUTAI KARTANEGARA"

Rabu, 26 Mei 2010

Kegiatan Bidang Energi dan Ketenagalistrikan Tahun 2010


Sehubungan dengan telah ditanda tanganinya DPA SKPD Dinas Pertambangan dan Energi Kab. Kutai Kartanegara Tahun anggaran 2010, maka kegiatan sudah mulai bisa dilaksanakan khususnya Bidang Energi dan Ketenagalistrikan Distamben Kukar. Dalam realisasi pelaksanaan kegiatan PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) yang ditunjuk melalui SK yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas mulai melaksanakan kegiatan berupa proses Nota Pencairan Dana (NPD) yang diketahui dan disetujui oleh Kepala Dinas dimana jumlah dana yang dicairkan disesuaikan dengan anggaran kas yang telah dibuat sebelumnya.
Adapun beberapa kegiatan yang mulai dilaksanakan diantaranya : Kegiatan Pemasangan Lampu Jalanan Muara Muntai Kec. Muntai (PPTK : Jamiatul), Kegiatan Monitoring dan Supervisi Penggunaan Solar Light (PPTK : M. Saleng,ST) Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Perizinan Ketenagalistrikan (PPTK : M.Saleng,ST),Kegiatan Pengadaan Solar Light (PPTK : M.Saleng,ST), Kegiatan Inventarisasi Pengelolaan Energi Ketenagalistrikan (PPTK : Ir.Marthen L.Sirappa), Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Usaha Ketenagalistrikan ( PPTK : Ir. Marthen L.Sirappa), Kegiatan Pemindahan Tiang Listrik Kota Bangun Seberang Kec. Kota Bangun (PPTK : Darwis,ST,M.Si), Kegiatan Pengadaan Jaringan Listrik Dinas Pendidikan Kab. Kutai Kartanegara (PPTK : Darwis,ST,M.Si.
Masih ada beberapa kegiatan yang masih dalam tahap persiapan pelaksanaan kegiatan, dalam hal pelaksanaan kegiatan yang ada disesuaikan dengan jadwal/rencana yang telah disusun, dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih maksimal.(iskdr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © energikukar.blogspot.com Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger