"SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI MEDIA INFORMASI BIDANG ENERGI DAN KETENAGALISTRIKAN DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KAB. KUTAI KARTANEGARA"

Senin, 01 Maret 2010

Sosialisasi Penyambungan Jaringan Listrik Dusun Antai Desa Sebulu Modern Kec. Sebulu

Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan Pengadaan jaringan Listrik di Dusun Antai, dimana anggarannya melalui APBD Kab. Kutai Kartanegara tahun 2007 dan 2008, Pada hari Kamis, 19 Februari 2010 telah dilakukan “Energize Test” jaringan distribusi listrik di Dusun Antai Desa Sebulu Modern Kec. Sebulu, yang dilaksanakan oleh PT. PLN (Persero) Rayon Tenggarong.
Kemudian pada hari Senin, 22 Februari 2010 dilaksanakan Sosialisasi penyambungan PASANG BARU listrik kepada masyarakat Dusun Antai , Desa Sebulu Modern, Kec. Sebulu yang dilaksanakan oleh Kepala PT. PLN (Persero) Rayon Tenggarong (Bapak Sugeng dan Bapak Nasrudin) dihadiri juga oleh pihak pemborong (CV. Astria Cipta Nuansa), Kapolsek Sebulu, Kantor Pelayanan PT. PLN (Persero) wilayah Kec. Sebulu dan pihak Dinas Pertambangan dan Energi Kab. Kutai Kartanegara.
Dalam sosialisasi tersebut disampaikan beberapa hal mengenai produk PLN yang dikenalkan kepada masyarakat yaitu Produk Pra Bayar (tanpa biaya beban) yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat Dusun Antai. Produk ini juga merupakan produk baru dari PT. PLN (Persero). Dengan telah dilaksanakan Energize Test, maka masyarakat Dusun Antai Desa Sebulu Modern Kec. Sebulu bisa diharapkan sesegera mungkin melakukan pendaftaran untuk penyambungan baru, melalui Kantor Pelayanan PT. PLN (Persero) wilayah Kec. Sebulu. . Mengingat permohonannya dimulai sejak tahun 2004 dan baru terealisasi pada awal tahun 2010 ini. Harapan kami semoga dengan adanya listrik ini diharapkan perekonomian masyarakat dusun Antai Desa Sebulu Modern lebih meningkat dimasa-masa yang akan datang.Dinas Pertambangan dan Energi mengucapkan selamat menikmati listrik masuk dusun Antai,terima kasih kepada pihak Pemkab Kutai Kartanegara dan pihak PT. PLN (Persero) atas kerjasamanya sehingga aliran listrik dapat dirasakan masyarakat khususnya warga Dusun Antai Kec. Sebulu Kab. Kutai Kartanegara.(iskdr)

1 komentar:

  1. numpang lewat

    Akses internet dengan kecepatan TINGGI , dengan biaya MURAH, UNLIMITED. Menerima pesanan Website juga.

    http://pacitan.tk/berita-110-akses-internet-dengan-kecepatan-tinggi--dengan-biaya-murah--unlimited.html

    BalasHapus

 

Copyright © energikukar.blogspot.com Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger